Welcome to my Support Blog!
Halooo... kawan-kawan, semua artikel saya ada di sini yaaa...

Kamis, 04 Februari 2010

Suntik Vitamin C Untuk Wajah

Wajah tampak segar dan kencang di usia yang semakin dewasa tentunya merupakan dambaan setiap wanita dan berbagai usaha mulai dari yang alami hingga medis pun kerap dicoba demi wajah tetap terlihat muda. Ada sebuah metode cara cepat dan mudah untuk mendapatkan wajah awet muda yaitu suntik vitamin C.

Seiring berjalannya waktu, khasiat vitamin C tidak lagi sebatas dapat mengobati sariawan, tetapi vitamin C juga dipercaya sebagai salah satu bahan antioksidan yang bisa mencegah dampak buruk akibat dari radikal bebas.

Suntik vitamin C dianggap lebih efektif dalam mencapai sasaran, karena langsung ke pembuluh darah yang ada di lengan. Asam askorbat yang terkandung di dalam vitamin C diyakini memiliki pengaruh yang besar bagi tubuh dan kulit.

Dosis yang digunakan dalam metode ini umumnya sekali suntik dengan frekuensi satu hingga dua kali dalam seminggu, dan perubahan biasanya terlihat begitu memasuki minggu ke empat. Selanjutnya metode suntik vitamin C dapat dilakukan sekali dalam sebulan tergantung kebutuhan.

Seperti halnya teknik pengobatan lainnya, suntik vitamin C dianjurkan dilakukan oleh tenaga medis yang ahli. Pasalnya, kesalahan suntik ataupun jarum yang tidak steril dapat mengakibatkan alergi ataupun bahaya lainnya. Tentu saja, Anda tidak ingin waktu dan biaya yang sudah dikeluarkan berakhir dengan sia-sia, kan?

1 komentar:

Komentar terbaru...

Please comment & follow me, I'll follow u 2, tyvm!!!