Welcome to my Support Blog!
Halooo... kawan-kawan, semua artikel saya ada di sini yaaa...

Kamis, 04 Maret 2010

Membedaki Vagina ???


KHUSUS UNTUK WANITA, PARA PRIA DILARANG BACA  !!! KECUALI ...

Anda mungkin sering memberikan bedak kepada anak perempuan yang masih bayi. Biasanya, bedak ditaburkan di sekitar vagina dan selangkangan setelah anak mengompol atau mandi.

Tujuannya untuk membuat daerah sekitar vagina tidak lembab dan tetap kering. Kebiasaan ini ternyata sering kali terbawa pada sejumlah anak perempuan hingga dewasa. Misalnya ketika vagina terasa gatal, Anda menaburkan bedak di sekitar vagina untuk menghilangkan rasa gatal tersebut.

Sebenarnya, kebiasaan ini sangat tidak disarankan. Selain bisa menyebabkan timbulnya jamur di area sensitif itu, molekul bedak yang sangat halus bisa mudah sekali terselip masuk ke dalam vagina. Kelak molekul ini bisa dianggap sebagai benda asing oleh sel-sel vagina. Hal ini bisa memicu tumbuhnya sel baru seperti kista, tumor, atau bahkan mungkin bisa berujung pada munculnya sel kanker. Jika dibiarkan, tentu saja akan mengganggu kesehatan reproduksi.

Jadi, sebaiknya Anda memeriksakan diri ke dokter bila Anda juga memiliki kebiasaan ini. Terutama bila Anda berencana menikah dan ingin segera punya anak. Biasanya melalui beberapa tes akan bisa diketahui apakah rahim Anda dalam keadaan sehat atau tidak.


(Dikutip dari situs tetangga)

14 komentar:

  1. wah kirain tadi beritanya gimana gitu...nich terlanjur masuk jadi meski cowok cuman komentarku yach bagus lach biar tu yg belum sadar segera baca yg ini

    BalasHapus
  2. biar cowok perlu tahu juga tuh...

    BalasHapus
  3. mmmm...mana nie tuan rumahnye,spaadaaaaaaaa...spada....

    BalasHapus
  4. hehhe etngkyu dechhh tapi ane cowok kok

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    makasihhh
    :D

    BalasHapus
  5. Salonnya bisa di promosikan juga disini sob..

    BalasHapus
  6. Waduh kirain bagaimana gitu...mantap deh...!!!

    BalasHapus
  7. ikut baca neh walau khusus wanita

    BalasHapus
  8. Karena saya bukan cewek dan dilarang baca, ya udah saya cuma baca dikit dan komentar saya ya: "no comment" aja deh..

    BalasHapus
  9. @ All : Hehehe... komen-nya banyak yg lucu2... bwt pria jga gpp seehh sebenernya baca2 ... aq cuma ingin ngetes, klo org dilarang, biasanya ditabrak gak yaaa larangan itu ... eeee... ternyata beneeerrr... ditabrak jga... abis penasaran seeehhh... wkwkwkwkwk... tapi krn utk urusan kesehatan, no problemo... everyone can read... Lagipula, kalimat aq khan belum kelar...
    Aq sebenernya mo nulis giniii...

    KHUSUS UNTUK WANITA, PARA PRIA DILARANG BACA !!! KECUALI ... KEPEPET... wehehe

    BalasHapus
  10. datang baca2 meski bulan cewek tapi boleh juga donk tau dikit2 :)

    BalasHapus
  11. info penting.. makasih yah, dah ngasih tau. tapi kok yang komen cowok semua kan dilarang... bandel yah... hehe...

    BalasHapus
  12. @ triz : habis katan mbak oyah kl kepepet boleh baca koq ..

    BalasHapus

Komentar terbaru...

Please comment & follow me, I'll follow u 2, tyvm!!!