Welcome to my Support Blog!
Halooo... kawan-kawan, semua artikel saya ada di sini yaaa...

Selasa, 27 Maret 2012

KAMSEUPAY...

Bagi teman-teman yang hobi menggunakan Twitter, pasti tidak asing dengan istilah kamseupay . Tapi mungkin ada juga yang belum tahu apa artinya. Sudah ribuan tweet memakai kata ini sejak 3 Januari 2012 lalu. Awalnya kata kamseupay berasal dari sebuah posting di blog milik Marissa Haque. Kemudian dari blog tersebut banyak yang men-tweet kata itu. Kata kamseupay pun jadi trend topic baru.
Semula ini adalah olok-olokan antara Marissa dengan Dee Djumadi di Twitter. Dulu Dee mengejek Marissa lewat akunnya, @DeeDeeKartika. “Menurut para penguji sidang, Disertasi @HaqueMarissa tdk layak diluluskan, info itu kami dapatkan langsung dari Dekan FEMA IPB @arif_satria.”
Nah, baru-baru ini Marissa membalas di blognya. “Sekarang saya malah kasihan kepada Pak Dekan FEMA IPB, yang baru mencoba muncul menjadi pencipta lagu, ya Pak? Kok mau-maunya, punya penyanyi agak ‘kamseupay’ atau kampungan atau norak sekali seperti Dee Djoemadi. Mbok yao cari anak lulusan IPB Pak, banyak kok yang bisa nyanyi,” tulis Marissa.
Kemudian dari kata itu, pengguna twitter mengartikan ....
Kamseupay = KAMpungan Sekali EUuy PAYah...
(In English : Very plebeian... Lousy)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar terbaru...

Please comment & follow me, I'll follow u 2, tyvm!!!