Welcome to my Support Blog!
Halooo... kawan-kawan, semua artikel saya ada di sini yaaa...

Jumat, 13 April 2012

Mengatasi redirector ke iklanistimewa.com ketika membuka backend admin situs iklan gratis



SEKILAS INFO untuk teman-teman yang punya situs iklan baris seperti saya ini (http://www.iklan-baris-salon-oyah.com/) ... beberapa saat ini mungkin mengalami masalah yang sama dengan saya, yaitu ketika membuka file backend, selalu dialihkan ke situs iklanistimewa.com... silakan kontak saya via email saya iklan.oyah@gmail.com ... dan berhubung situs iklan adalah situs bisnis, maka saya mengharapkan donasi dari teman-teman minimal Rp. 50.000.- (lima puluh ribu Rupiah) untuk mengganti ongkos lelah dari staff komputer saya... terima kasih atas kesediaannya yaaa....

Adapun nomor rekening saya, adalah sbb :
 
BANK MANDIRI CABANG KARAWANG
a/n OYAH ROKAYAH
132-00-0668287-7

Setelah melakukan transfer, harap mengirimkan SMS (sertakan nama + no. email) untuk konfirmasi ke nomor ini :


0813-1135-4775

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar terbaru...

Please comment & follow me, I'll follow u 2, tyvm!!!