Welcome to my Support Blog!
Halooo... kawan-kawan, semua artikel saya ada di sini yaaa...

Rabu, 11 April 2012

Nikita Willy dan Diego Michiels Tidur Bareng?

Foto Tidur Nikita Willy dan Diego Michiels masih terus menghebohkan ranah gosip hiburan tanah air. 

Pose Hot Nikita Wili dan Diego Michiels Tidur Seranjang ini sendiri makin menguatkan kabar perselingkuhan yang dilakukan keduanya dibelakang Bara dan Akgul beberapa waktu lalu.




Artis peran Nikita Willy akhirnya angkat bicara seputar foto mesra mirip dirinya bersama pesepak bola Diego Michiels. Dalam foto yang beredar tersebut, Nikita dan Diego terlihat sedang tiduran berdua di atas kasur.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Nikita dengan tegas membantahnya. "Aku tahu berita kayak gitu di Twitter. Pas aku buka, aku langsung ketawa saja," bantah Nikita dalam jumpa pers di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2012) malam.

Nikita menduga foto mesra mirip dirinya dan Diego tersebut sengaja dimuat dan dibesar-besarkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab. "Ketahuan banget ada orang iseng, karena dari jauh dilihat itu jelas bukan aku," tegas Nikita.

Sebagai pembuktiannya, Nikita lantas membandingkan bentuk lengan pria dan wanita di foto itu dengan lengannya. "Dan, kalau ingin pembuktian ini foto yang ada di internet, tangan saya enggak sepanjang ini," ujar Nikita.

"Saya juga minta Diego untuk foto tangannya, ini tangan kanannya Diego banyak banget tato," tegasnya.

1 komentar:

Komentar terbaru...

Please comment & follow me, I'll follow u 2, tyvm!!!