Welcome to my Support Blog!
Halooo... kawan-kawan, semua artikel saya ada di sini yaaa...

Senin, 28 Mei 2012

AKHIR POLEMIK : LADY GAGAL...



Lady Gaga telah membatalkan konsernya di Jakarta, berdasarkan kekhawatiran adanya ancaman terhadap keamanan akibat protes oleh garis keras Muslim.

Polisi Indonesia telah menolak mengeluarkan izin bagi bintang pop AS tersebut setelah kelompok Islam keberatan dengan acaranya, yang dianggap terlalu vulgar.

Front Pembela Islam (FPI) telah mengancam untuk menghalangi Lady Gaga turun dari pesawat.

Lebih dari 50.000 tiket telah dijual untuk acara yang rencananya diadakan pada tanggal 3 Juni 2012 mendatang. Promotor mengatakan mereka akan mengembalikan uang tiket tersebut.

"Manajemen Lady Gaga telah mempertimbangkan situasi dari menit ke menit dengan adanya ancaman jika konser tetap dipaksakan berjalan. Akhirnya, pihak Lady Gaga resmi membatalkan konser," dikutip oleh BBC dari Minola Sebayang, pengacara untuk promotor Big Daddy. (ANI)





Komentar Oyah :
Sebenarnya sih, bila hendak dipakai ukuran Islami yang hakiki, maka bukan hanya Lady Gaga yang harus ditolak kehadirannya di Indonesia.
Sebagai contoh, kalau ditinjau lebih mendalam dari sisi arti kata-kata dalam lagu, maka ada begitu banyak lagu yang bisa dianggap “haram”, bukan cuma penyanyinya. Dalam hal ini akan muncul semacam ‘perang’ antara keindahan/kebebasan seni dan jalur agama.
Bila ditarik lebih luas lagi, maka akan lebih tajam lagi ulasan dari sisi agama Islam, contohnya menempatkan hukum Islam bagi para koruptor... kira-kira akan banyak ngga yaaa, yang harus dipotong tangannyaaaaa ??? Nakal, nakal, nakal ...

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar terbaru...

Please comment & follow me, I'll follow u 2, tyvm!!!