Welcome to my Support Blog!
Halooo... kawan-kawan, semua artikel saya ada di sini yaaa...

Minggu, 20 Mei 2012

Mark Zuckerberg married Priscilla Chan



Pada saat ini, Mark Zuckerberg (28 tahun) yang dibesarkan di Dobbs Ferry, New York, adalah salah seorang pengusaha muda kaya dan berpengaruh di dunia dalam waktu yang relatif singkat. Mark Zuckerberg dikenal dengan menciptakan situs jejaring sosial paling populer di dunia, yaitu Facebook. Dia bahkan membuat film tentang kehidupannya yang luarbiasa, dimulai dengan dari mana dia berasal.

Mark dan Priscilla bertemu saat mereka kuliah di Harvard sekitar tahun 2004. Itu adalah tahun yang sama di mana Zuckerberg mengemas konsep Facebook. Dia dan beberapa teman kenalannya, termasuk Priscilla, pindah ke California agar dia dapat fokus mengembangkan usahanya yang sekarang ini berkembang dengan dahsyat. Sejak itu, itu Priscilla dan Mark mulai berhubungan dekat, tapi hal ini menjadi rahasia mereka berdua.

Tidak hanya sebagai pacar Mark Zuckerberg, Priscilla juga berperan aktif sebagai juru bicara perusahaan. Dia telah membantu Zuckerberg dalam segala hal yang bersangkutan dengan hukum, popularitas dan menjawab pertanyaan dari pihak pers. Mereka berdua telah dengan rapi menutupi hubungan mereka dari sorotan media. Pasangan ini telah berpacaran di luar jam kerja dengan cara yang sehat, termasuk bahwa mereka “hanya” dapat berkencan sekali seminggu, setidaknya selama satu setengah jam bersama.

Seperti yang kita tahu, Mark Zuckerberg sang pendiri "Facebook" tahun 2004, adalah miliarder termuda di dunia. Baru-baru ini seorang teman Mark, Bill Gates, “keceplosan” dengan mengatakan bahwa Mark sudah bertunangan. Bill Gates juga mengatakan bahwa Mark akan menikahi kekasihnya, yaitu Priscilla Chan (27 tahun), seorang gadis Amerika keturunan Cina.

Mark dan Priscilla menikah hari Sabtu kemarin (19 Mei 2012).    

Mark telah mengganti kostumhoodie” khasnya, dengan setelan gelap dan dasi, sedangkan Priscilla mengenakan gaun pengantin tanpa lengan berwarna putih dengan renda.

Sebuah sumber resmi dari pasangan ini mengatakan bahwa cincin pernikahan dirancang sendiri oleh Zuckerberg dengan menampilkan "ruby yang sangat sederhana".

Upacara dihadiri oleh kurang dari 100 tamu berlangsung di halaman belakang rumah Zuckerberg, yang mana mereka menyangka bahwa mereka diundang untuk merayakan kelulusan Chan.

Chan juga telah memperbaharui status di halaman Facebook-nya. "Menikah Dengan Mark Zuckerberg," tulisnya.

Update status "LIKE" untuk Mark Zuckerberg dilakukan oleh hampir 140.000 orang pada 06:50 waktu setempat, (08:50 WIB).

Zuckerberg telah melakukan “go public” atas perusahaannya di Wall Street hari Jumat lalu. Senin kemarin, Priscilla Chan lulus dari sekolah kedokteran di University of California, San Fransisco, yaitu hari yang sama Zuckerberg telah berulang tahun yang ke-28.

Bahkan setelah IPO, Zuckerberg tetap pemegang tunggal saham terbesar Facebook, dengan 503.600.000 saham. Dan ia mengendalikan perusahaan dengan 56 persen hak suara atas saham perusahaan.

Situs, yang lahir di asrama kampus Harvard delapan tahun lalu, telah berkembang menjadi jejaring paling terkenal di seluruh dunia dengan anggota yang mencapai hampir satu miliar orang.

Mark Zuckerberg, adalah miliarder termuda di dunia, yang pada hari Senin telah menuai hasil kerja kerasnya dimulai dari kamar di asramanya di Harvard, di mana usaha ini pada awalnya dianggap tidak mungkin.

Kurang dari satu dekade kemudian, ia menduduki peringkat ke-14 dalam daftar orang Amerika terkaya di majalah Forbes, melebihi peringkat dari pendiri Google, yaitu Larry Page dan Sergey Brin. Kekayaan Mark Zuckerberg sekarang diperkirakan bernilai $ 1,9250,000,000, menurut The Wall Street Journal.

Komentar Oyah : 
Oyah hanya bisa mengucapkan SELAMAT BERBAHAGIA + SEMOGA SUKSES kepada kedua pengantin, yaitu MARK ZUCKERBERG & PRISCILLA CHAN.  

Sumber : dari berbagai sumber


1 komentar:

  1. there are the good information of the article in the post . so that am very happy onKapil matka
    this article.

    BalasHapus

Komentar terbaru...

Please comment & follow me, I'll follow u 2, tyvm!!!